Sudah satu bulan yang lalu acara sepedaan gabungan cross country dan fun bike ini berlangsung. Tepatnya 27 April 2008. Memperingati hari jadinya VW club SG. Gebyarnya lumayan berkilau. Hal ini terlihat dari besar dan banyaknya hadiah(doorprize utama 1 unit mobil grand max) yang ditebarkan oleh panitia, juga banyaknya partisipan bukan hanya dari kota Gresik saja melainkan juga club-club sepeda gunung/engkol dari hampir seluruh kota di Jawa timur.

Selain itu, medan cross country yang digelar panitia semakin menambah semaraknya acara. Mulai dari jalanan aspal, paving, tanah liat, dan juga kapur yang memotong perbukitan batu kapur di seputar Kota Gresik yang benar-benar menantang. Dibumbui dengan tanjakan dan turunan disela-sela semak jalan setapak. sangat mendebarkan bagi yang pertama kali melintasinya, apalagi bagi pemula seperti rombongan kami. Yang jelas sangat berkesan dan memacu adrenalin.
Sengatan panas cuaca kota Gresik pun semakin menjadi tantangan tambahan bagi para peserta, terutama yang ambil jalur extreme. Namun cucuran keringat yang keluar kayaknya sepadan dengan serunya jalur yang dilewati. Terlepas dari masih relatif baru dalam kegiatan bersepeda, jalur ini memang belum tersentuh oleh rombongan kami. Walaupun sebagian besar anggota rombongan kami bertempat tinggal di Gresik.
Hal inilah yang kemudian membuat kami merasa tertantang untuk kembali mencoba track ini di kesempatan sepedaan minggu berikutnya. Ternyata masih ada track-track di sekitar kota Gresik yang perluh di jelajahi, sebelum merambah track-track lainnya di luar kota Gresik. Ayoo….genjot teruss…..bro….




1 comments:

Nanaybelen said...

nice blog about biking

Sample Text

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Popular Posts

Total Pageviews