Bersama kita pasti bisa………!
Apapun masalahnya. Seberat apa pun jalan terjal yang harus didaki. Sebesar apa pun aral yang menghadang……kalau kita hadapi bersama, bahu membahu dan bergandeng erat satu sama lain……
Maka kita pasti sampai ditujuan. Kita pasti bisa mencapai apa yang kita inginkan….mencapai keberhasilan!
Dengan kebersamaan kita pasti bisa menjawab semua tantangan. Karena kita tidak berdiri sendirian ditengah jalan yang membingungkan. Selalu ada teman yang akan menggandeng dan mengingatkan kita, kala kita bingung dan merasa putus asa……..

Dengan berjalan beriringan kita pasti sampai ke tujuan. Betapapun berat dan menyesatkannya perjalanan, karena kita yakin bantuan selalu ada di dekat kita. Dan kita sadar bahwa suatu saat dalam perjalanan kita pasti butuh bantuan.
Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita lakukan bersama-sama. Bahkan gunung pun dapat kita pindahkan kalau kita bersama.

Jadi kenapa anda diam menyendiri………..?
Ayo berdiri dan bergabung bersama ! Banyak sekali yang harus kita pelajari dan persiapkan bersama saat ini juga !. Karena nasib bukan masalah kesempatan, tapi keputusan. Tidak untuk ditunggu, tapi untuk dicapai.
Dan jangan rela hanya bermimpi. Jangan biarkan orang lain menginjak-injak impian kita. Karena dari impian-impian itulah semangat hidup kita muncul. Dari mimpi-mimpi itulah bahwa kita merasa kita hidup.
Dan kita hidup cuman sekali. Jadi….jangan sia-siakan hidup kita, jangan takut untuk bermimpi, dan jangan takut pula berjuang untuk mencapainya. Demi hidup kita.. dan demi hidup orang-orang yang kita cintai…..

Bahkan kalau pun maut resikonya…..Rasanya jauh lebih gagah dan berharga bagi kita untuk mendapatkanya….. Dari pada hanya duduk diam termangu dari hari ke hari, sambil menatap ketidak berdayaan dan pandangan kosong orang-orang tercinta kita dalam keinginan untuk menggapai hidup yang jauh lebih baik....




0 comments:

Sample Text

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Popular Posts

Total Pageviews